Valentino Rossi Yakin Finis 10 Besar MotoGP Inggris 2021, Asalkan....

Admiraldy Eka Saputra ยท Sabtu, 28 Agustus 2021 - 09:15:00 WIB
Valentino Rossi Yakin Finis 10 Besar MotoGP Inggris 2021, Asalkan....
Pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi yakin finis 10 besar MotoGP Inggris 2021, Minggu (29/8/2021). (Foto: Reuters)

SILVERSTONE, iNews.id - Pembalap Petronas Yamaha Valentino Rossi yakin finis 10 besar MotoGP Inggris 2021, Minggu (29/8/2021). Asalkan balapan berlangsung dalam kondisi kering alias tidak hujan.

Melihat performa motor di sesi latihan bebas, Rossi cukup optimistis dengan targetnya tersebut. Setelah ini The Doctor bakal coba tampil ngotot di sesi kualifikasi, Sabtu (28/8/2021) untuk bisa mendapat posisi start terbaik.

“Jika tetap kering seperti yang diperkirakan, Sabtu pagi akan menentukan. Kami yakin akan berada di 10 besar tapi juga harus meningkat waktu satu detik, karena semua orang akan lebih cepat," ujar Rossi disadur dari laman Speedweek, Sabtu (28/7/2021).

Buat kamu penggemar otomotif, ada yang wajib banget kamu dengerin! Geber Podcast balik lagi nih dengan obrolan seputar dunia otomotif. (foto: RCTI+)

"Jika cuaca mendukung, kami akan mencoba untuk mendapat hasil maksimal (di sesi kualifikasi). Saat ini kami harus menemukan cara untuk berkembang jika kami ingin tetap berada di 10 besar. Kami akan mencobanya," lanjutnya.

"Terlepas dari penampilan hari ini, saya sangat menikmatinya karena Silverstone adalah trek yang bagus. Saya sangat menyukai tata letaknya. saya menyukai jarak jauh dan semuanya disertakan di sini. Ini adalah salah satu dari sedikit trek di mana tata letak telah diubah dan yang baru lebih baik dari yang lama," ujar dia.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda