Viktor Axelsen Mundur dari French Open 2021, Kento Momota Ketiban Untung

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 27 Oktober 2021 - 22:53:00 WIB
Viktor Axelsen Mundur dari French Open 2021, Kento Momota Ketiban Untung
Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen mundur dari French Open 2021. Rivalnya Kento Momota asal Jepang ketiban untung. (Jepang) pada final Denmark Open 2021, Minggu (25/10/2021) malam WIB. (Foto: BWF)

PARIS, iNews.id - Tunggal putra Denmark Viktor Axelsen mundur dari French Open 2021. Rivalnya Kento Momota asal Jepang ketiban untung.

Axelsen terpaksa angkat koper lebih awal dari French Open 2021 tepatnya babak 32 Besar karena cedera. Dia tak bisa melanjutkan pertandingan di awal game pertama melawan Heo Kwanghee (Korea Selatan), Rabu (27/10/2021).

Tampaknya cedera Axelsen diakibatkan kelelahan lantaran jadwal kejuaraan bulu tangkis yang terlalu padat. Dia sebelumnya selalu tampil dua pekan berturut-turut pada dua ajang berbeda yakni Thomas Cup 2020 dan Denmark Open 2021.

Bahkan di ajang terakhir Axelsen mampu merebut titel juara setelah mengalahkan Momota di final dalam pertarungan lebih dari 1 jam 33 menit. Kini langkahnya terhenti lebih awal di French Open 2021.

Duel tunggal putra terbaik dunia akan tersaji di final Denmark Open 2021 malam inin. Kento Momota akan melawan Viktor Axelsen. (foto: BadmintonEurope.com)

"Halo semuanya! Setelah bermain Denmark Open pada hari Minggu, saya memiliki beberapa masalah kecil dengan tubuh saya, hanya masalah kecil, jangan khawatir. Saya mencoba untuk pulih sesegera mungkin, tetapi hari ini tubuh saya memberi tahu saya bahwa perlu lebih banyak waktu untuk pulih," tulis Axelsen di Instagram.

"Oleh karena itu, saya memilih untuk mundur dari French Open. Saya minta maaf untuk membuat keputusan ini, tetapi saya harus mendengarkan sinyal dari tubuh saya," lanjutnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: