Viktor Axelsen Mundur dari Malaysia Masters 2022, Anthony Ginting Tetap Siaga Satu

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 06 Juli 2022 - 23:00:00 WIB
Viktor Axelsen Mundur dari Malaysia Masters 2022, Anthony Ginting Tetap Siaga Satu
Viktor Axelsen mundur dari Malaysia Masters 2022. Meski demikian tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tak mau sesumbar juara. (Foto: Instagram/@badminton.ina)

KUALA LUMPUR, iNews.id - Viktor Axelsen mundur dari Malaysia Masters 2022. Meski demikian tunggal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting tak mau sesumbar juara.

Sehari sebelum Malaysia Masters 2022 digelar alias pada Senin (4/7/2022), Viktor Axelsen mengumumkan pengunduran dirinya dari turnamen yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur tersebut. Dia sudah kelelahan setelah menjalani tiga turnamen berturut-turut dalam sebulan terakhir.

Seperti diketahui, pada Juni ini, pemain ranking satu dunia itu menyapu bersih semua pertandingannya di ajang Indonesia Masters dan Open 2022 serta Malaysia Open 2022 dengan kemenangan alias menjadi juara.

Oleh karena itu, tenaganya sudah terkuras habis sehingga dia ingin rehat lebih dulu. Dia juga mengumumkan absen pada Singapore Open 2022 pada 12-17 Juli mendatang.

Mundurnya Axelsen pun terasa seperti angin segar bagi para pemain tunggal putra lainnya, termasuk Ginting. Pasalnya, dalam tiga turnamen terakhir yang disebut di atas, pemain asal Bandung itu selalu disingkirkan oleh Axelsen.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda