Yeremia Rambitan Bebas Hukuman PBSI usai Bicara Kotor, Ini Penyebabnya

Andhika Khoirul Huda · Rabu, 25 Mei 2022 - 16:00:00 WIB
Yeremia Rambitan Bebas Hukuman PBSI usai Bicara Kotor, Ini Penyebabnya
Yeremia Rambitan bebas hukuman PBSI usai bicara kotor. Hal tersebut diungkapkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjend) PP PBSI, Muhammad Fadil Imran. (Foto: ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

JAKARTA, iNews.id - Yeremia Rambitan bebas hukuman PBSI usai bicara kotor. Hal tersebut diungkapkan langsung Sekretaris Jenderal (Sekjend) PP PBSI, Muhammad Fadil Imran.

Nama Yeremia menjadi perbincangan hangat akibat melontarkan kata-kata kasar saat melakukan live di TikTok seusai menjalani pertandingan final SEA Games 2021 di Vietnam.

Dalam video yang beredar di media sosial, pasangan Pramudya Kusumawardana itu sedang berada di dalam bus bersama rekan-rekan Tim Merah-Putih lainnya.

Lalu, tiba-tiba Yeremia berkata 'I love you and I want to f**k you'. Sontak, ucapan kasarnya itu mendapat kecaman dari netizen yang menganggapnya tak pantas berkata seperti itu sebagai seorang atlet kelas dunia.

Pada Rabu (25/5/2022), pemain berusia 22 tahun itu pun meminta maaf kepada masyarakat atas ucapannya tersebut lewat video yang diunggah akun Instagram PBSI, @badminton.ina. Dia mengaku khilaf dan sangat menyesal telah berkata kasar seperti itu.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: