10 Pemain Persita Hajar Persela, Wonderkid Tangerang Jadi Pahlawan

Andika Rachmansyah ยท Jumat, 17 September 2021 - 17:37:00 WIB
10 Pemain Persita Hajar Persela, Wonderkid Tangerang Jadi Pahlawan
Persita Tangerang meraih poin penuh saat melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021. Persita yang bermain 10 orang menang tipis 1-0 atas Persela. (foto: Instragram/BRI Liga 1)

BOGOR, iNews.id- Persita Tangerang meraih poin penuh saat melawan Persela Lamongan di lanjutan Liga 1 2021. Persita yang bermain 10 orang menang tipis 1-0 atas Persela.

Pertandingan digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (17/9/2021) 15.15 WIB. Persita harus bermain 10 orang sejak menit 57 karena Aldi Al Achya mendapat kartu kuning kedua.

Namun, Persita justru bisa unggul berkat gol pemain jebolan Persita Junior, Rifky Dwi Septiawan menit 68. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Jalannya Pertandingan

Sejak peluit dibunyikan, kedua tim bermain saling jual beli serangan. Kedua tim  beberapa kali melakukan pelanggaran.

Pertandingan berjalan dengan tensi yang tinggi. Kedua tim mencoba lakukan umpan-umpan terobosan namun tidak ada peluang yang berarti. Hingga menit ke-15 skor masih 0-0.

Di menit ke-21, pemain Persela, Abiyoso mendapat peluangnya di area kotak penalti. Namun tendangannya masih bisa di tahan oleh bek Persita.

Pendekar Cisadane -julukan Persita- harus bermain lebih bersabar dan mengandalkan serangan balik. Pasalnya, mereka kerap kali mendapat tekanan oleh tim besutan Iwan Setiawan.

Di menit ke-32 akhirnya Persita mendapat peluangnya melalui Cardoso yang melakukan chip shot ke gawang Persela. Namun, sayang tidak bisa berbuah menjadi gol.

Hingga menit ke-40 belum ada juga gol yang tercipta. Kedua tim terlihat menurunkan tempo permainannya. Pertandingan babak pertama berakhir imbang dengan skor 0-0.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: