2 Pemain Liga Inggris Ini Buka Puasa di Tengah Laga, Klub yang Dibela Pun Menang

Ibnu Hariyanto · Selasa, 04 Mei 2021 - 12:35:00 WIB
2 Pemain Liga Inggris Ini Buka Puasa di Tengah Laga, Klub yang Dibela Pun Menang
Said Benrahma berbuka puasa ketika pertandingan masih berjalan 35 menit. Dia juga ke pinggir lapangan untuk meminum air saat bola sedang berada di luar lapangan. (foto: Instagram Said Benrahma)

LONDON, iNews.id- Momen indah kembali terjadi di Liga Inggris pekan ke-34. Dua pemain muslim yang menjalankan puasa Ramadan berbuka saat bertandingan masih berjalan.

Dua pemain itu ialah winger West Ham United, Said Benrahma dan bek Tottenham Hotspurs, Serge Aurier. Uniknya, kedua pemain itu juga memberi andil bagi kemenangan klubnya masing-masing.

West Ham berhasil menaklukkan Burnley dengan skor 3-2. Benrahma memberikan satu asisst untuk kemenangan The Hammers.

Hal serupa dilakukan oleh Serge Aurier. Dia beradil besar dalam kemenangan telak Tottenham Hotspur kontra Sheffield United. Aurier mencetak dua asisst di laga itu.

Momen kedua pemain berbuka puasa di tengah laga diunggah oleh Akun Twitter Muslim Footballers seperti dilihat Selasa (4/5/2021). Aurier berbuka puasa saat laga sudah berjalan 58 menit.

Dia tampak minum air di pinggir lapangan sebelum melakukan lemparan ke dalam. Aurier terlihat dibantu salah satu staf Tottenham.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2