5 Alasan Solskjaer Layak Dipecat Man United, Nomor 3 Kurang Jenius Racik Taktik

Ramdani Bur ยท Senin, 18 Oktober 2021 - 10:57:00 WIB
5 Alasan Solskjaer Layak Dipecat Man United, Nomor 3 Kurang Jenius Racik Taktik
Ada beberapa alasan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer layak dipecat Manchester United dari kursi kepelatihan (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id - Ada beberapa alasan yang membuat Ole Gunnar Solskjaer layak dipecat Manchester United dari kursi kepelatihan. Apa saja?

Nama Solskjaer saat ini sedang dalam sorotan. Sebab MU menelan hasil buruk pada laga terakhir. 

Setelah ditahan Everton 1-1 dua pekan lalu, semalam Manchester United tumbang 2-4 dari Leicester City. Tagar Oleout kembali bergema di media sosial.

Tapi bukan hanya perkara hasil buruk yang membuat nasib Solskjaer di ujung tanduk.

Berikut ini alasan Ole Gunnar Solskjaer layak dipecat Manchester United:

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: REUTERS)

1. Sering Kalah Lawan Tim Lemah

Manchester United kehilangan banyak poin ketika menghadapi lawan yang posisinya lebih rendah ketimbang mereka. Di Liga Inggris 2021-2022, Manchester United sempat ditahan Southampton dan Everton 1-1.

Kemudian di laga lain, Manchester United tumbang 0-1 dari Aston Villa dan dihajar Leicester City 2-4. Akibatnya, Manchester United mulai tercecer dalam perburuan gelar juara Liga Inggris 2021/2022.

2. Bingung Maksimalkan Pemain

Paul Pogba dan Fred tampil apik ketika membela tim nasional masing-masing. Paul Pogba tampil garang saat duet dengan Tchouameni di lini tengah Timnas Prancis. Begitu juga dengan Fred yang membangun kolaborasi apik dengan Fabinho di lini sentral Timnas Brasil.

Hanya saja, Paul Pogba dan Fred tampil kurang impresif saat main bareng di lini tengah Manchester United. Hal itu karena Paul Pogba dan Fred tak ada yang benar-benar memiliki posisi sebagai gelandang bertahan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: