5 Pemain Bisa Gantikan Irfan Jaya di Timnas Indonesia, Nomor 3 Skillnya Dipuji Pelatih Thailand

Rifqi Herjoko ยท Senin, 05 September 2022 - 15:33:00 WIB
5 Pemain Bisa Gantikan Irfan Jaya di Timnas Indonesia, Nomor 3 Skillnya Dipuji Pelatih Thailand
Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi (Foto: Liga 1)

JAKARTA, iNews.id – Terdapat 5 pemain bisa gantikan Irfan Jaya di Timnas Indonesia. Salah satunya pernah dipuji pelatih Thailand berkat skill-nya yang mumpuni.

Pilar Timnas Indonesia, Irfan Jaya tampaknya akan absen membela Timnas Indonesia. Penyerang sayap Bali United itu divonis cedera retak kaki usai ditekel pemain Persebaya Surabaya, Rizky Ridho pada laga Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (2/9/2022). 

Pada laga itu, Bali United menang 1-0. Namun, bayaran mahalnya Irfan Jaya harus menepi cukup lama.

Pemain berusia 26 tahun itu baru bisa kembali merumput pada November mendatang atau menjelang putaran pertama berakhir. Dengan demikian, Irfan Jaya dipastikan tidak dapat tampil di laga uji coba Timnas Indonesia bertajuk FIFA Matchday 24 dan 27 September nanti.

Lantas, siapa saja pemain yang berpeluang menggantikan Irfan Jaya di Timnas Indonesia? Dikutip iNews.id dari sportstars.id, berikut uraiannya.

5 Pemain Bisa Gantikan Irfan Jaya di Timnas Indonesia:

1. Wildan Ramdhani (Persita Tangerang)

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Wildan Ramdhani (@wildanramdhani24)

Nama Wildan Ramdhani mulai dikenal pecinta sepak bola Tanah Air. Hal itu disebabkan performa apiknya bersama Persita Tangerang sejauh musim ini.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu telah tampil enam kali bersama Persita di Liga 1 musim ini. Menariknya, Wildan mampu mencetak empat gol. Dia bisa saja mendapatkan panggilan Timnas Indonesia pertamanya nanti.

2. Yabes Roni (Bali United)

Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Malaifani Yabezh (@yabezh_roni11)

Yabes Roni mendapatkan kepercayaan besar dari pelatih Stefano Cugurra di Liga 1 musim ini. Dia telah tampil sebanyak enam kali dengan koleksi satu assist. Pemain berusia 27 tahun itu telah tampil starter sebanyak empat kali musim ini.

Yabes menempati posisi yang sama dengan Irfan Jaya, yakni penyerang sayap. Pemain asal Alor ini bisa saja mendapatkan panggilan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday nanti.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda