5 Pemain Garuda Select Dipulangkan ke Indonesia untuk Hadapi Ujian Nasional

Reynaldi Hermawan ยท Minggu, 22 Maret 2020 - 17:15 WIB
5 Pemain Garuda Select Dipulangkan ke Indonesia untuk Hadapi Ujian Nasional

Risky Sudirman, Fajar Fathur Rahman, Yogi Hermawan, Bramdani, dan Dodi Irawan akan menghadapi ujian nasional (Foto: Dok Garuda Select)

JAKARTA, iNews.id – Lima pemain Garuda Select dipulangkan ke Indonesia dalam rangka mempersiapkan Ujian Nasional (UN) di sekolah masing-masing. Pemain yang dimaksud yaitu Risky Sudirman, Fajar Fathur Rahman, Yogi Hermawan, Bramdani, dan Dodi Irawan.

UN di Indonesia dijadwalkan berlangsung pada akhir Maret hingga awal April 2020. Untuk itu, kelimanya harus meninggalkan pendidikan sepak bola yang sedang dijalani di Eropa.

Risky Sudirman dan kawan-kawan sudah mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu (21/3/2020) malam. Setelah ini, mereka akan mengikuti persiapan intensif berdasarkan agenda sekolah masing-masing.

Garuda Select sendiri sedang tidak memiliki agenda pertandingan. Kegiatan mereka terhenti karena virus korona.

Seharusnya tim asuhan Dennis Wise dan Des Walker menghadapi Leicester City U-18 pada Sabtu (28/3/2020). Selanjutnya mereka dijadwalkan menghadapi Arsenal, Brighton & Hove Albion, Norwich City, dan Manchester City.

Namun sayang, laga terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Tapi selama jeda, para pemain tetap diberikan menu latihan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama