5 Perkelahian di Sesi Latihan, Ada Ibrahimovic yang Sampai Patah Tulang

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Selasa, 06 April 2021 - 13:15:00 WIB
5 Perkelahian di Sesi Latihan, Ada Ibrahimovic yang Sampai Patah Tulang
Dua Chelsea, bek Antonio Rudiger dan kiper Kepa Arrizabalaga nyaris baku hantam saat latihan. (Foto: News18)

LONDON, iNews.id - Ruang ganti Chelsea dihebohkan dengan empat pemainnya yang nyaris baku hantam. Bek Antonio Rudiger dan kiper Kepa Arrizabalaga terlibat friksi.

Kepa jengkel usai Rudiger mengambil bola terlambat dengan gerakan yang berbahaya. Mereka saling bertukar argumen dan nyaris adu jotos. Untungnya penggawa Chelsea yang lain sigap melerai sehingga tak ada perkelahian di antara keduanya.

Namun, pertikaian antarpemain ketika latihan bukan hanya kali ini terjadi. Seperti dikabarkan The Sun, Selasa (6/4/2021) berikut beberapa contoh keributan di latihan lainnya:

1. Raheem Sterling Vs Joe Gomez (Timnas Inggris) 

Winger Manchester City Raheem Sterling (kiri) dan defender Liverpool Joe Gomez terlibat adu mulut saat kedua tim bentrok pada Premier League, Minggu (10/11/2019). (Foto: Mirror)

Sterling yang merupakan pemain Manchester City diketahui bertikai dengan penggawa Liverpool, Gomez, di tempat latihan Timnas Inggris. Keributan itu diduga karena Sterling masih belum menerima kemenangan Liverpool atas Man City, pada 2019 lalu.

Beberapa pemain Timnas Inggris sampai harus turun tangan untuk memisahkan kedua pemain itu. Karena itu, Pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate memilih untuk meminggirkan Sterling, hingga sang pemain bisa lebih tenang.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3