6 Kontroversi Cristiano Ronaldo Curi Perhatian Dunia, dari Pajak hingga Pemerkosaan

Bagas Abdiel ยท Sabtu, 03 Desember 2022 - 11:00:00 WIB
6 Kontroversi Cristiano Ronaldo Curi Perhatian Dunia, dari Pajak hingga Pemerkosaan
Ada 6 kontroversi Cristiano Ronaldo curi perhatian dunia. (Foto: REUTERS)

MANCHESTER, iNews.id - Ada 6 kontroversi Cristiano Ronaldo curi perhatian dunia. Dari mulai perkara pajak hingga kasus pemerkosaan.

Cristiano Ronaldo salah satu ikon sepak bola dunia masa kini. Namanya erat dengan rekor dan trofi berbagai ajang bergengsi.

Namun di luar lapangan, kehidupan CR7 tak bisa dipisahkan dengan kontroversi. Menarik dibahas masalah-masalah Ronaldo yang bikin gempar publik sepak bola.

Berikut 6 kontroversi Cristiano Ronaldo curi perhatian dunia:

1. Punya Anak dengan Wanita Tak Dikenal

Kontroversi pertama seputar Ronaldo adalah memiliki anak dengan wanita tak dikenal. Laporan menyatakan dia membayar ibu pengganti untuk melahirkan bayinya.

Ibu dari putra pertamanya yakni Cristiano Ronaldo Junior masih belum diketahui. Dinyatakan juga bahwa bayi kembarnya yang baru lahir juga berasal dari ibu pengganti. The Mirror melaporkan si kembar lahir di Amerika Serikat dekat San Diego.

2. Dinyatakan Bersalah karena Menghindari Pajak di Spanyol

Pengadilan Spanyol menuduh Ronaldo menghindari pajak sebesar 14,7 juta euro yang telah disepakati. Selain itu, dia juga terancam hukuman penjara selama dua tahun.

Akan tetapi, Ronaldo tidak pernah menjalani hukuman penjara. Dia beralasan tentang hukum di Spanyol yang menyatakan seseorang tidak menjalani hal yang sama untuk pelanggaran pertama kali.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2 3

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda