Sportainment

8 Fakta Menarik Ruby Mae, Model Seksi Pujaan Hati Dele Alli

Reynaldi Hermawan ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 13:50:00 WIB
8 Fakta Menarik Ruby Mae, Model Seksi Pujaan Hati Dele Alli
Dele Alli bersama kekasihnya, Ruby Mae. (Foto: thesouthafrican.com)

MYKONOS, iNews.id – Gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli asyik menghabiskan liburan di pantai Mynokos, Yunani. Momen santainya makin apik lantaran ditemani sang kekasih yaitu Ruby Mae.

Dikutip The Sun, Rabu (12/8/2020), pasangan ini terlihat nyaman berjemur di bawah teriknya sinar matahari yang menyinari Negeri Para Dewa itu. Mae mencuri perhatian karena tampil seksi menggunakan bikini berwarna putih dengan corak merah dan hitam.

Menarik untuk dibahas fakta-fakta menarik tentang Mae. Berikut ulasan selengkapnya dikutip The South African: 
 
1. Pasangan ini mulai berkencan sejak 2016. Mereka sempat pisah pada Februari 2019. Namun Mae memutuskan untuk kembali ke pelukan Alli beberapa bulan berselang. Dia menonton sang pacar langsung di tribune saat Tottenham jumpa Liverpool di final Liga Champions musim lalu.

2. Mae adalah seorang model terkenal. Dia pernah bekerja sama dengan brand ternama seperti Dolce & Gabbana, Hidden Fashion dan Chanel.

3. Wanita berambut ikal itu rutin menghibur lebih dari 95.000 penggemarnya di Instagram @rube_mae dengan aksi modeling yang anggun.

4. Mae memiliki bodi aduhai lantaran gemar senam sejak kecil dan punya hobi berkuda. Hebatnya lagi dia sudah mulai terjun di dunia model saat masih berusia 15 tahun.

5. Dia dibesarkan di Stoneygate, Leicester, Inggris. Mae adalah sepupu model ternama Bealey Mitchell.

6. Mae adalah seorang pecinta anjing. Dia memiliki pudel hitam kecil bernama Dougie.

7. Alli saat ini berusia 24 tahun. Mae lebih tua tiga tahun darinya.

8. Mei lalu, Alli dan Mae terkena musibah. Tempat tinggal mereka di London dirampok dua pria bersenjata tajam. Alli sempat dipukul. Untungnya dia tidak cedera serius. Tapi barang berharga di rumahnya digasak perampok.

Editor : Abdul Haris

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda