Absen Lagi di Liga Prancis, Lionel Messi Disimpan PSG Demi Hadapi Man City

Cikal Bintang Raissatria ยท Sabtu, 25 September 2021 - 07:13:00 WIB
Absen Lagi di Liga Prancis, Lionel Messi Disimpan PSG Demi Hadapi Man City
Messi saat bermain lawan Lyon. Messi dipastikan tidak akan main saat PSG jumpa Montpellier di Liga Prancis.(foto: REUTERS)

PARIS, iNews.id- Mauricio Pochettino mengonfirmasi Lionel Messi tidak akan tampil saat PSG jumpa Montpellier dilanjutan Liga Prancis 2021/2022. La Pulga -julukan Lionel Messi- disiapkan untuk menghadapi Manchester City di Liga Champions.

Laga kontra Montpellier yang akan digelar pada Minggu (26/9/2021) pukul 02.00 WIB. Ini kedua kalinya berturut Messi absen di Liga Prancis. Sebelumnya Messi juga tak ikut saat PSG menang atas Metz.

Absennya Messi itu disebabkan karena cedera. Namun, Pochettino mengatakan Messi sudah mulai berlatih dengan skuad. Namun, Pochettino tidak mau ambil risiko untuk memainkan La Pulga saat jumpa Montpellier.

“Dia (Lionel Messi) mulai berlari lagi hari ini. Kami berharap bahwa perkembanganya akan positif. Kami akan membuat evaluasi baru pada hari Minggu,” kata Pochettino dikutip dari PSGTalk, Sabtu (25/9/2021).

Pochettino mengaku sangat berharap Messi sudah bisa diturunkan saat PSG jumpa Man City. Namun, dia masih melihat kondisi perkembangan kondisi Messi:

“Bisakah dia bermain melawan (Manchester) City pada hari Rabu? Ya, kami berharap. Kita harus berhati-hati; kita akan melihat perkembangannya dalam beberapa hari mendatang,” ujar Pochettino.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: