Absen saat Tottenham Kalahkan Southampton, Kane: Menonton Lebih Menegangkan

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 06 Februari 2020 - 18:33 WIB
Absen saat Tottenham Kalahkan Southampton, Kane: Menonton Lebih Menegangkan

Harry Kane. (Foto: Sky Sports)

LONDON, iNews.id – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane mengaku tegang menyaksikan rekan-rekannya mengalahkan Southampton 3-2 pada putaran keempat Piala FA di Tottenham Hotspur Stadium, Kamis (6/2/2020) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, The Lilywhites unggul terlebih dahulu berkat gol bunuh diri Jack Stephens pada menit ke-12. Namun, Southampton berbalik unggul melalui torehan Shane Long (34) dan Danny Ings (72).

Meski begitu, skuat asuhan Jose Mourinho itu mampu bangkit berkat gol Lucas Moura (78) dan eksekusi penalti Son Heung-min pada menit ke-87.

Sedangkan Kane yang sedang mengalami cedera hamstring hanya bisa menyaksikan dari layar televisi. Tetapi, dia merasa menyaksikan pertandingan itu saja sudah sangat menegangkan.

“Menonton pertandingan ini lebih menegangkan ketimbang bermain langsung. Para pemain sudah menampilkan permainan yang bagus,” cuit Kane di akun Twitter miliknya.

Bagi pemain berusia 26 tahun itu, Southampton menjadi momok tersendiri. Pasalnya, cedera yang dialaminya sekarang didapat ketika bertemu The Saints, 1 Januari lalu.

Usai menjalani operasi, striker Timnas Inggris itu diperkirakan wajib istirahat hingga akhir musim. Meski begitu, Mourinho cukup optimistis sang pemain bisa kembali bermain, sebelum musim ini berakhir.

Berkat kemenangan atas Southampton ini, Tottenham berhasil melaju ke putaran kelima Piala FA. Selanjutnya mereka akan menghadapi Norwich City pada Maret mendatang.

Editor : Abdul Haris