AC Milan dan Inter Saling Sikut Demi Striker Jangkung Nigeria yang Pernah Hajar MU

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 14 Oktober 2021 - 09:45:00 WIB
AC Milan dan Inter Saling Sikut Demi Striker Jangkung Nigeria yang Pernah Hajar MU
AC Milan dan Inter Milan saling sikut demi striker jangkung Nigeria yang pernah hajar Manchester United (MU). (Foto: Africa Top Sports)

MILAN, iNews.idAC Milan dan Inter Milan saling sikut demi striker jangkung Nigeria yang pernah hajar Manchester United (MU). Sosok yang dimaksud adalah Paul Onuachu.

Milan dan Inter sama-sama memiliki permasalahan di lini depan. Hasilnya dua rival sekota ini membutuhkan tambahan striker baru.

Dari sisi Milan, mereka harus menambah kedalaman skuat di lini depan karena Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud sering bermasalah dengan kebugaran fisik.

Sementara Inter, belum percaya sepenuhnya pada Edin Dzeko yang diharapkan bisa menggantikan ketajaman Romelu Lukaku sebagai ujung tombak.

Menurut laporan dari Cult of Calcio, Kamis (14/10/2021), Milan dan Inter saat ini dikabarkan terus memantau perkembangan dari striker KRC Genk, Paul Onuachu.

Mereka sama-sama bertekad untuk mendapatkan jasa pemain berumur 27 tahun itu karena statistik golnya yang luar biasa. Musim lalu, Onuachu tampil sangat tajam bersama Genk. Dia berhasil membukukan 35 gol dari 41 pertandingan di semua kompetisi.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: