AC Milan Jaga Asa ke 16 Besar Liga Champions usai Bungkam Atletico Madrid

Quadiliba Al-Farabi ยท Kamis, 25 November 2021 - 05:19:00 WIB
AC Milan Jaga Asa ke 16 Besar Liga Champions usai Bungkam Atletico Madrid
AC Milan membungkam Atletico Madrid 1-0 pada matchday kelima Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Susana Vera)

MADRID, iNews.id - AC Milan membungkam Atletico Madrid 1-0 pada matchday kelima Grup B Liga Champions di Wanda Metropolitano, Kamis (25/11/2021) dini hari WIB. Hasil ini membuat I Rossoneri terus menjaga asa ke babak 16 Besar.

Kini AC Milan mengoleksi 4 poin dan duduk di peringkat ketiga dengan satu laga tersisa. Angka yang mereka kumpulkan sama dengan Atletico Madrid di dasar klasemen.

Kedua tim ini tertinggal hanya 1 angka dari FC Porto di posisi kedua. Perjuangan I Rossoneri ke fase gugur sedikit berat.

Sebab di laga terakhir AC Milan akan menghadapi Liverpool sang penguasa singgasana yang sudah dipastikan lolos. Sementara Porto jumpa Atletico Madrid.

Jalannya Pertandingan

Di awal-awal babak, kedua tim saling bergantian melakukan serangan. Namun peluang pertama lebih dulu diciptakan Atletico melalui tendangan kaki kanan De Paul pada menit 3 yang masih melebar.

Bergantian dua menit setelahnya. Kini Brahim Diaz dari AC Milan berhasil menerobos pertahanan Atletico sebelum melepaskan tendangan kencang yang masih melebar dari gawang.

Di awal laga, penguasaan bola justru lebih banyak untuk AC Milan. Mereka bahkan mampu mengurung pertahanan Atletico dari tengah lapangan.

Namun kedua tim masih sama-sama buntu hingga babak pertama berakhir. 

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: