Agen Raphinha Lagi di Barcelona, Blaugrana Tikung Chelsea?

Andhika Khoirul Huda ยท Kamis, 30 Juni 2022 - 07:11:00 WIB
Agen Raphinha Lagi di Barcelona, Blaugrana Tikung Chelsea?
Teka-teki kepindahan pemain Brasil Raphinha masih panas. Usai disebut sepakat dengan Chelsea, kini agen Rapinha, Deco justru lagi di Barcelona.(Foto: Instagram/@raphinha)

BARCELONA, iNews.id- Teka-teki kepindahan striker Brasil Raphinha masih panas. Usai disebut sepakat dengan Chelsea, kini agen Rapinha, Deco justru lagi di Barcelona.

Pada Selasa (28/6/2022) The Blues –julukan Chelsea- dilaporkan telah menjalin kesepakatan dengan Leeds terkait transfer Raphinha. Kabarnya, kedua klub sepakat melego pemain berusia 25 tahun itu dengan harga 60-65 juta Poundsterling (Rp1-1,1 triliun).

Akan tetapi, nampaknya pemain asal Brasil itu bersikeras untuk tetap hijrah ke Blaugrana –julukan Barcelona, klub yang sejak awal memang tertarik untuk mendatangkannya. Namun, akibat masalah finansial, sang raksasa Catalan disebut mengurungkan niat mereka untuk melabuhkannya.

Namun, di tengah hebohnya pemberitaan bahwa Raphinha bakal selangkah lagi bergabung ke Chelsea, tiba-tiba agennya, Deco, dilaporkan oleh 90min, pada Rabu (29/6/2022) kedapatan sedang berada di Barcelona. Mantan pemain Timnas Portugal itu tertangkap kamera oleh jurnalis bernama Gerard Romero ada di Barcelona pada Rabu pagi.

Menurut laporan yang beredar, Deco bertemu dengan Direktur Barcelona, Mateu Alemany, Rafael Yuste dan Penasihat klub, Enric Masip. Dalam kesempatan itu, diyakini Deco berusaha membujuk pihak Blaugrana untuk menaikkan tawaran mereka agar bersaing dengan Chelsea.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda