Alexis Sanchez Pisah dengan Inter Milan, Segera Gabung Klub Top Liga Prancis

Cikal Bintang ยท Selasa, 09 Agustus 2022 - 08:15:00 WIB
Alexis Sanchez Pisah dengan Inter Milan, Segera Gabung Klub Top Liga Prancis
Inter Milan akhirnya memutus kontrak Alexis Sanchez. Penyerang Chile kabarnya akan segera dapat klub baru. (Foto: Inter.it)

MILAN, iNews.id Inter Milan mengonfirmasi berpisah dengan penyerang asal Cile, Alexis Sanchez. Pemain berusia 33 tahun itu pun dikabarkan akan segera bergabung dengan salah satu klub top Liga Prancis.

“FC Internazionale Milano mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk pemutusan kontrak striker Cile, Alexis Sanchez,” tulis keterangan Inter Milan via laman resminya, Selasa (9/8/2022).

“Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Alexis untuk tiga musimnya di Nerazzurri yang berpuncak pada perebutan tiga trofi dan mendoakan yang terbaik untuk sisa karirnya,” sambung keterangan itu.

Sanchez merupakan salah satu sosok penting bagi Inter Milan pada musim 2020/2021. Saat itu, mantan pemain Arsenal tersebut mampu mengantar Nerazzuri mengakhiri puasa gelar Liga Italia.

Tidak hanya itu, Sanchez juga berhasil memenangkan Coppa Italia (2021/2022), dan Piala Super Italia (2021/2022) bersama Inter Milan. Selama hampir tiga tahun bersama, Sanchez juga berhasil mencatatkan 20 gol dan 23 assist dari 109 penampilan di semua kompetisi.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda