Alisson Becker Beri Kabar Buruk untuk Liverpool

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 02 Desember 2020 - 18:45:00 WIB
Alisson Becker Beri Kabar Buruk untuk Liverpool
Liverpool bakal kehilangan Alisson Becker selama dua pekan mendatangkarena cedera hamstring. (Foto: the18.com)

LIVERPOOL, iNews.id - Liverpool bakal kehilangan kiper andalannya Alisson Becker selama dua pekan mendatang. Pelatih The Reds Jurgen Klopp mengatakan penjaga gawang Brasil itu diparkir karena cedera hamstring.

Alisson menderita cedera usai tampil melawan Brighton & Hove Albion di Premier League akhir pekan lalu. Mantan kiper AS Roma itu kemudian absen saat melawan Ajax Amsterdam di Liga Champions, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB.

Sempat beredar kabar jika Alisson tertular Covid-19. Namun, Klopp membantah kabar tersebut dan memastikan sang kiper diparkir karena masalah hamstring.

“Dia tak tertular Covid-19. Itu hal yang harus kami sebutkan. Dia memberi tahu mengenai hamstringnya pada menit ke-60 atau 70 (saat melawan Brighton),” kata Klopp dikutip dari The Sun, Rabu (2/12/2020).

“Cederanya ringan, tetapi sudah cukup untuk membuatnya absen selama sepekan kedepan. Kami harus menunggu. Tetapi, saya tak pernah mendengar hamstring pulih dalam waktu 4 atau 5 hari. Mungkin selama 14 hari,” ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan