Sportainment

Ana Sofia Moreira, Istri Cantik Pepe Bek Bengal Portugal di Piala Dunia 2022

rio eristiawan ยท Senin, 28 November 2022 - 08:27:00 WIB
Ana Sofia Moreira, Istri Cantik Pepe Bek Bengal Portugal di Piala Dunia 2022
Nama Ana Sofia Moreira sempat menjadi buah bibir pencinta sepak bola. Dia merupakan istri bek Timnas Portugal, Pepe. (Foto: Instagram/asofiamoreira3)

DOHA, iNews.id - Nama Ana Sofia Moreira sempat menjadi buah bibir pencinta sepak bola. Dia merupakan istri bek Timnas Portugal, Pepe.

Saat ini Pepe tengah memperkuat negaranya di Piala Dunia 2022. Defender yang terkenal bengal itu menjadi salah satu bek tertua di Piala Dunia 2022 di usianya yang ke-39 tahun.

Penampilan apik Pepe di usia senja tak lepas dari dukungan sang istri, Ana Sofia Moreira. Berbeda dengan istri atau kekasih (WAGs) pemain sepak bola lainnya yang menjadi model atau influencer, Moreira adalah seorang dokter.

Moreira kini bekerja di sebuah rumah sakit dan memiliki klinik kesehatan sendiri. Dia lebih memilih tak banyak mendapatkan sorotan media, meski suaminya yang berkarier sebagai pemain sepak bola profesional bisa mempopulerkan namanya.

Berbeda dengan WAGs lainnya yang suka pamer foto glamour di Instagram, Moreira lebih sering menujukan kehidupannya sebagai seorang ibu sederhana dengan kedua anaknya. Bahkan Moreira lebih menyukai penampilan apa adanya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda