Ancelotti Ditanya Rumor Mbappe ke Real Madrid, Jawabannya Mengejutkan!

rio eristiawan ยท Sabtu, 21 Mei 2022 - 09:00:00 WIB
Ancelotti Ditanya Rumor Mbappe ke Real Madrid, Jawabannya Mengejutkan!
Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditanya rumor bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Jawabannya cukup mengejutkan.(Foto: REUTERS)

MADRID, iNews.id - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti ditanya rumor bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Jawabannya cukup mengejutkan.

Mbappe terus diberitakan akan hengkang dari Parc des Princes. Sebab sang pemain dan PSG belum mencapai kata sepakat mengenai perpanjangan kontrak yang habis Juni 2022. 

Pemain berusia 23 tahun itu disebut-sebut bakal berseragam Real Madrid dengan status bebas transfer. Mbappe dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Los Blancos, dan akan melakukan pembicaraan mengenai kontraknya.

Melihat rumor bergabungnya Mbappe ke Madrid, Ancelotti bersikap cuek. Dia mengaku lebih memilih fokus ke final Liga Champions menghadapi Liverpool.

"Sekarang saya hanya memikirkan final Liga Champions. Saya mengerti semua ini, kami sudah terbiasa dengan semua rumor," kata Ancelotti dilansir dari Marca, Jumat (20/5/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: