Ansu Fati Cetak Gol di Laga Comeback, Barcelona Bantai Levante

Andhika Khoirul Huda ยท Minggu, 26 September 2021 - 23:17:00 WIB
Ansu Fati Cetak Gol di Laga Comeback, Barcelona Bantai Levante
Ansu Fati langsung mencetak gol di laga comeback bersama Barcelona usai pulih dari cedera. Dia membantu Blaugrana membantai Levante 3-0. (Foto: Twitter/FCBarcelona)

BARCELONA, iNews.idAnsu Fati langsung mencetak gol di laga comeback bersama Barcelona usai pulih dari cedera. Dia membantu Blaugrana membantai Levante 3-0 pada jornada ketujuh Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (26/9/2021) malam WIB. 

Barcelona langsung tancap gas dari awal babak pertama. Mereka sudah unggul 1-0 saat pertandingan baru berjalan enam menit lewat titik putih.

Penalti tersebut didapat setelah Memphis Depay dilanggar di kotak penalti oleh Nemanja Radoja. Pemain asal Belanda itu pun sukses mengeksekusi bola ke sudut kiri bawah gawang.

Delapan menit berselang, Luuk De Jong berhasil memperlebar jarak menjadi 2-0. Pemain jangkung itu mencetak gol perdananya untuk Blaugrana setelah menyelesaikan umpan Sergino Dest dengan baik.

Pada menit ke-23, Barcelona kembali mendapatkan peluang emas lewat Gerard Pique. Namun, tendangannya dari dekat gawang Levante hanya melambung di atas mistar.

Setelah itu, tuan rumah terus mendominasi laga dan menciptakan beberapa peluang. Mereka terus menekan dan tidak memberi kesempatan untuk Levante mengembangkan permainan.

Blaugrana nyaris menambah keunggulan lewat Depay dua menit jelang turun minum. Pemain bernomor punggung sembilan itu menanduk bola namun masih bisa ditepis oleh kiper Levante, Aitor Fernandez. Alhasil, skor 2-0 pun bertahan hingga paruh pertama usai.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: