Antoine Griezmann Tak Mau Potong Rambut Meski Disuruh Manajemen Barcelona

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 25 November 2020 - 00:21:00 WIB
Antoine Griezmann Tak Mau Potong Rambut Meski Disuruh Manajemen Barcelona
Striker Barcelona Antoine Griezmann. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id - Penyerang Barcelona Antoine Griezmann terkenal dengan rambut gondrong miliknya. Dia mengaku tak pernah memiliki keinginan untuk memotong rambutnya.

Tidak sedikit yang mengkritik rambut panjang milik Griezmann. Hal itu bahkan disebut menjadi salah satu penyebab pemain asal Prancis tersebut belum bisa beradaptasi di Barcelona.

Meski begitu, Griezmann mengaku tidak ada niat untuk memangkas rambutnya itu. Bahkan, dia berkomitmen mempertahankan rambutnya, meski manajemen Barcelona yang menyuruhnya.

“Saya akan tetap mempertahankan rambut panjang, meski mereka (manajemen Barcelona) meminta untuk memotongnya. Anak dan istri saya ingin mempertahankannya,” kata Griezmann dikutip dari Universo Valdano, Selasa (24/11/2020).

Barcelona melabuhkan Griezmann dari Atletico Madrid seharga 120 juta euro (Rp1,99 triliun) tahun lalu. Namun pemain berambut pirang itu sulit mencapai performa terbaik bersama Messi di Camp Nou.

Griezmann sejauh ini hanya bisa mencetak dua gol, satu assist dan empat peluang yang tercipta atas namanya dalam tujuh penampilan pada La Liga musim ini.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2