Liga Italia

Antonio Conte Murka Inter Milan Dipermalukan 10 Pemain Bologna

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 06 Juli 2020 - 09:55 WIB
Antonio Conte Murka Inter Milan Dipermalukan 10 Pemain Bologna

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte (Foto: Twitter @Inter)

MILAN, iNews.idInter Milan kalah di pekan ke-30 Serie A Italia. Menjamu Bologna di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB, Inter dipaksa menyerah 1-2.

Dalam laga tersebut, tuan rumah sempat memimpin lewat gol Romelu Lukaku menit ke-22. Tapi Bologna bisa membalikkan keadaan melalui aksi Musa Juwara (74) dan Musa Barrow (80).

Menanggapi hasil tersebut, Antonio Conte mengaku sangat kecewa. Padahal Bologna sudah bermain dengan 10 orang sejak menit 57 karena Roberto Soriano menerima hukuman kartu merah.

“Kami semua harus mengambil bagian dari tanggung jawab ini. Pertama-tama saya sebagai pelatih. Kemudian para pemain yang beraksi di lapangan. Saya pikir kami memberi hadiah pada Bologna berupa kemenangan. Ini bukan pertama kali. Ini sering terjadi. Baik selama musim reguler dan sejak liga restart,” kata Conte kepada DAZN.

“Tentu saja ada beberapa situasi dan evaluasi yang perlu kami perhatikan. Seharusnya kami tidak ceroboh saat memegang kendali permainan melawan 10 orang. Sekarang saya tekankan, semua di tim ini harus membuktikan kalau kami bisa menjadi bagian dari proyek juara. Semua orang! Dari pelatih hingga orang terakhir yang makan gaji dari Inter!” ujarnya.

Akibat kekalahan tersebut, Inter semakin tertinggal dari Juventus yang ada di puncak klasemen. Saat ini I Nerazzurri memiliki 64 poin. Mereka barjarak 11 angka dari posisi teratas.

“Setelah menghadiahkan kemenangan kepada lawan seperti ini, dan juga hasil imbang dengan Sassuolo, Scudetto rasanya menjadi sangat sulit. Kami harus mengamankan tempat di Liga Champions secepat mungkin dan coba mengurangi kesalahan,” ucap Conte.

Editor : Bagusthira Evan Pratama