Liga Italia

Inter Vs Bologna: Sempat Unggul, I Nerazzurri Berbalik Kalah.

Abdul Haris ยท Senin, 06 Juli 2020 - 00:18 WIB
Inter Vs Bologna: Sempat Unggul, I Nerazzurri Berbalik Kalah.

Striker Bologna Musa Juwara (26) menjebol gawang Inter Milan pada giornata ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB. (Foto: Football Italia)

MILAN, iNews.idInter Milan harus menelan pil pahit kala menjamu Bologna pada giornata ke-30 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (5/7/2020) malam WIB. Setelah sempat unggul, mereka justru berbalik kalah 1-2.

Hasil ini memutus rentetan dua kemenangan beruntun I Nerazzurri, sekaligus menjadi kekalahan pertama dari empat laga sejak liga dilanjutkan usai lockdown.

Kondisi ini membuat mereka gagal memangkas jarak dengan Lazio di urutan ketiga. Kini, Inter yang duduk di tangga ketiga mengepak poin 64, tertinggal empat angka dari sang rival yang dibantai AC Milan 0-3, dini hari tadi WIB.

Pada laga ini, Allenatore Inter Antonio Conte mempertahankan pola 3-4-1-2, formasi yang juga dipakai saat membantai Brescia 6-0, Kamis (2/7/2020) dini hari WIB. Kali ini, dia memberi kepercayaan kepada Christian Eriksen sebagai trequartista atau penyerang lubang di belakang dua striker.

Di depan, Romelu Lukaku yang dicadangkan pada laga sebelumnya kembali masuk starter diduetkan dengan Lautaro Martinez. Namun, Victor Moses dan Stefano Sensi absen karena cedera.

Di pihak lain, Bologna main tanpa Andrea Poli, Ibrahima Mbaye, Federico Santander dan Andreas Skov-Olsen. Mantan veteran Inter, Rodrigo Palacio dicadangkan, jadi Musa Barrow dipindahtugaskan ke penyerang tengah dengan dukungan Riccardo Orsolini dan Nicola Sansone.

Dengan komposisi tersebut, Inter lebih mendominasi permainan sejak awal. Blunder bek kiri Bologna Mitchell Dijks nyaris membuat tuan rumah unggul cepat. Dia memberi backpass yang membuat kiper Lukasz Skorupski berjuang keras untuk membersihkannya.

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 3 Tampilkan Semua