Arema FC Juara, Presiden Federasi Sepak Bola Negera Cristiano Ronaldo Ikut Ucapkan Selamat

Avirista Midaada · Selasa, 19 Juli 2022 - 10:26:00 WIB
Arema FC Juara, Presiden Federasi Sepak Bola Negera Cristiano Ronaldo Ikut Ucapkan Selamat
Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2022. Prestasi itu ternyata dapat ucapan selamat dari Presiden Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) Fernando Gomes. (foto: Antara).

MALANG, iNews.id- Arema FC keluar sebagai juara Piala Presiden 2022. Prestasi itu ternyata dapat ucapan selamat dari Presiden Federasi Sepak Bola Portugal (FPF) Fernando Gomes.

Ucapan itu tak lepas dari hadirnya pelatih asal Portugal Eduardo Almeida di Arema FC. Fernando Gomes langsung mengucapkan ucapan selamat kepada Almeida usai memboyong trofi pertamanya selama berkarier di Indonesia.

“Eduardo yang terhormat, dengan senang hati bahwa dengan ini, atas nama pribadi saya dan Dewan Federasi Sepak Bola Portugal, saya mengucapkan selamat tulus atas prestasi yang sudah diraih oleh Arema FC di Piala Presiden 2022,” ungkap Fernando Gomes, melalui surat yang dikirimkan ke manajemen Arema FC, pada Selasa (19/7/2022).

Menurut Fernando Gomes, ucapan selamat itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas prestasi yang sudah ditorehkan oleh pelatih asal Portugal itu. Pria berusia 70 tahun ini berharap Eduardo Almeida makin sukses ke depannya.

“Ucapan ini untuk menghormati pelatih yang berasal dari Portugal. Saya dengan tulus berharap Anda melanjutkan kesuksesan terbesar di masa depan,” tuturnya.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda