Arkhan Fikri Beringas di Timnas U-19, Arema Siap Lepas sang Gelandang ke Eropa

Andri Bagus Syaeful ยท Kamis, 22 September 2022 - 16:13:00 WIB
Arkhan Fikri Beringas di Timnas U-19, Arema Siap Lepas sang Gelandang ke Eropa
Arkhan Fikri beringas di Timnas Indonesia U-19. Klubnya Arema FC bersedia melepas sang gelandag ke Eropa. (ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah)

MALANG, iNews.id - Arkhan Fikri beringas di Timnas Indonesia U-19. Klubnya Arema FC bersedia melepas sang gelandag ke Eropa.

Arkhan Fikri adalah salah satu pemain kunci Garuda Nusantara hingga lolos Piala Asia U-20 23. Dia salah satu andalan Shin Tae-yong di lini tengah pada kualifikasi hingga akhirnya melibas Vietnam, Timor Leste dan Hong Kong.

Saat ini Arkhan Fikri masih terikat kontrak jangka panjang bersama tim berjuluk Singo Edan itu. Dia masih terikat kontrak hingga lima tahun ke depan.

Manager Tim Arema FC Ali Rifki mengatakan bersedia melepas Arkhan Fikri. Namun Singo Edan hanya mau bernegosiasi dengan klub luar negeri, terutama Eropa.

"Kalau ada klub luar negeri, terutama dari Eropa yang mau, ya kami lepas, tapi harus menebus (kontraknya). Akan kami kasih, karena kami harus mementingkan karier si pemain,"kata Ali dilansir dari Wearemania, Kamis (22/9/2022).

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda