Arsenal Bantai Sheffield, Mikel Arteta Girang Gawang The Gunners Kembali Suci

Reynaldi Hermawan ยท Senin, 12 April 2021 - 09:22:00 WIB
Arsenal Bantai Sheffield, Mikel Arteta Girang Gawang The Gunners Kembali Suci
Arsenal membantai Sheffield United 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (12/4/2021) dini hari WIB. Pelatih The Gunners gawang timnya kembali suci.(Foto: Reuters)

SHEFFIELD, iNews.id - Arsenal membantai Sheffield United 3-0 pada laga lanjutan Liga Inggris, Senin (12/4/2021) dini hari WIB. Pelatih The Gunners gawang timnya kembali suci.

Arsenal tampil apik sepanjang laga yang berlangsung di Bramall Lane tersebut. Tiga gol kemenangan Klub London Utara itu dicetak Alexandre Lacazette pada menit ke-33 dan 85 serta Gabriel Martinelli (71).

Arteta sangat puas melihat permainan anak asuhnya. Rasa semringah di dada makin bertambah karena Lacazette dan kolega bisa bikin clean sheet alias tak kebobolan.

Itu merupakan kali pertama The Gunners tak kebobolan setelah 14 pertandingan berturut-turut di semua ajang. Wajar rasanya jika Arteta sangat gembira.

"Kami memiliki performa yang sangat hebat. Kami membuat clean sheet yang sangat dinantikan setelah sekian lama," kata Arteta dikutip dari laman resmi klub.

"Kami sangat efisien, cerdas dan tenang dengan bola. Kami menunjukkan dedikasi, pengerti

Infografis
Infografis

an, dan itu adalah sikap yang benar. Jadi secara keseluruhan, saya sangat senang," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2