Arsenal Dipermalukan Everton, Mikel Arteta Murka dengan Wasit

Reynaldi Hermawan ยท Sabtu, 24 April 2021 - 06:00:00 WIB
Arsenal Dipermalukan Everton, Mikel Arteta Murka dengan Wasit
Pelatih Arsenal Mike Arteta murka usai timnya dipermalukan Everton 0-1 pada pekan ke-33 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB. (Foto: Getty Images)

LONDON, iNews.id - Arsenal dipermalukan Everton 0-1 pada pekan ke-33 Liga Inggris di Emirates Stadium, Sabtu (24/4/2021) dini hari WIB. Pelatih The Gunners Mikel Arteta murka dengan wasit.

Sejatinya Arsenal punya kans mencetak gol dari titik putih pada awal babak kedua setelah pemain tim tamu Richarlison menjatuhkan Dani Ceballos di kotak terlarang. Namun wasit membatalkan penalti tersebut setelah meninjau Video Assistant Refferee (VAR).

Sang pengadil menilai Nicolas Pepe dalam posisi offside sekitar 15 detik sebelum pelanggaran itu terjadi. Hal tersebut yang membuat Arteta naik pitam.

"Di lapangan, kami adalah tim yang lebih baik. Kami mengendalikan permainan dan kami memiliki beberapa peluang. Kami memiliki penalti yang jelas dan entah bagaimana dianulir," kata Arteta dikutip dari Express.

"Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya melihat 20 kali tayangan ulang dan masih belum mengerti hal ini bisa terjadi. Seseorang harus menjelaskannya kepada saya," ujarnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2