Arsenal Vs Chelsea, The Gunners Dapat Suntikan Semangat Baru

Ilham Sigit ยท Sabtu, 23 Juli 2022 - 23:00:00 WIB
Arsenal Vs Chelsea, The Gunners Dapat Suntikan Semangat Baru
Arsenal vs Chelsea pada laga uji coba pramusim di Camping World Stadium, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. (Foto: Premier League)

ORLANDO, iNews.id - Arsenal vs Chelsea pada laga uji coba pramusim di Camping World Stadium, Minggu (24/7/2022) pagi WIB. The Gunners menyambut laga tersebut dengan penuh optimisme karena kahadiran amunisi anyar, Oleksandr Zinchenko.

Mikel Arteta selaku juru taktik Arsenal memuji habis-habisan bek sayap anyarnya, Oleksandr Zinchenko. Menurutnya, pemain yang didatangkan dari Manchester City itu mampu menghadirkan kompetisi sengit di pos bek sayap, sehingga pemainnya terdorong untuk lebih meningkatkan performanya.

“Saya mengenal dia (Zinchenko dengan baik), dia adalah pemain yang luar biasa, dan dia akan membawa keunggulan kompetitif di ruang ganti kami,” kata Arteta dilansir laman resmi klub, Sabtu (23/7/2022).

“Salah satu cara menyesuaikan struktur dan cara bermain adalah berbelanja pemain, dibutuhkan rotasi di dalam skuad dengan cara berbeda, menjadi tidak bisa diprediksi jelas penting, itu mengapa kami merekrut mereka,” tambahnya.

Arsenal memang aktif pada bursa transfer kali ini. Selain Zinchenko, sebelumnya Arsenal juga sudah berhasil mendatangkan Matt Turner, Gabriel Jesus, Fabio Vieira dan Marquinhos.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda