Arthur Melo Protes Tak Mau Main, Barcelona Tempuh Jalur Hukum

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 29 Juli 2020 - 06:30:00 WIB
Arthur Melo Protes Tak Mau Main, Barcelona Tempuh Jalur Hukum
Arthur Melo. (Foto: Forbes)

BARCELONA, iNews.id – Hubungan antara Barcelona dengan Arthur Melo akan berakhir buruk. Pihak klub dikabarkan siap mengajukan tuntutan kepada pemain yang dijual ke Juventus itu.

Seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (29/7/2019) dini hari WIB, Barcelona memilih jalur hukum untuk menyelesaikan permasalahan dengan Arthur. Tidak hanya itu, mereka juga menolak untuk memutus kontrak dengan sang pemain.

Sebelumnya, Artur kesal dipaksa Barcelona pindah ke Juventus pada akhir musim ini. Sampai-sampai dia menegaskan sudah tak mau bermain untuk klub Katalan itu lagi, dan meminta agar sisa kontrak yang dimilikinya bersama Barcelona diputus.

Padahal, kesepakatannya gelandang asal Brasil itu masih masih berstatus pemain Barcelona, dan harus terus membela klub Katalan itu hingga musim ini berakhir, sebelum pindah ke Juventus. Setelah La Liga berakhir, Blaugrana masih harus tampil dalam lanjutan Liga Champions

Kejadian itu kemudian membuat Barcelona menganggap pemain berusia 23 tahun itu tidak profesional, dan memberikan sanksi indisipliner. Mereka marasa seharusnya Arthur bisa membicarakan protesnya terlebih dahulu.

Editor : Abdul Haris