AS Roma Tolak Permintaan RB Leipzig Perpanjang Peminjaman Patrik Schick

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Rabu, 12 Agustus 2020 - 10:30 WIB
AS Roma Tolak Permintaan RB Leipzig Perpanjang Peminjaman Patrik Schick

Patrik Schick. (Foto: Sportbuzzer)

LEIPZIG, iNews.id - Berkat performa Patrik Schick yang cukup mumpuni, RB Leipzig berharap bisa memperpanjang masa peminjaman sang pemain. Tetapi, AS Roma meminta Leipzig langsung mempermanenkan Schick.

Seperti dilaporkan Football Italia, Rabu (12/8/2020), Roma meminta dana sebesar 25 juta Euro atau sekitar Rp430 miliar. Hal itu dilakukan, karena I Giallorossi juga sudah tak membutuhkan jasa Schick.

Hanya saja, saat ini Leipzig tidak punya dana sebanyak itu. Karena pandemi corona, Leipzig mengalami krisis keuangan yang cukup parah. Padahal, performa Schick musim ini cukup mengesankan.

Klub Bundesliga itu beberapa kali meminta klub asal ibukota Italia itu untuk menurunkan permintaan harga mereka, namun tidak digubris.

Bergabung pada musim panas 2019, Schick sudah menorehkan 10 gol dan dua assist dari 22 pertandingan bersama Leipzig. Jika saja tetap di Leipzig, dia memiliki peluang bagus untuk mengunci peran striker utama Leipzig yang diitnggal Timo Werner ke Chelsea.

Tapi jika Leipzig tak mampu menebusnya, Roma harus mencari klub baru untuk Schick. Kabarnya, Torino tergoda untuk mendapatkan jasa Schick.

Editor : Abdul Haris