Asnawi Minta Maaf ke Faris Ramli, Pemain Timnas Singapura Ini Beri Respons Kejam

Ramdani Bur ยท Kamis, 27 Januari 2022 - 06:48:00 WIB
Asnawi Minta Maaf ke Faris Ramli, Pemain Timnas Singapura Ini Beri Respons Kejam
Bek Indonesia Asnawi Mangkualam minta maaf ke gelandang Singapura Faris Ramli terkait insiden di Piala AFF 2020. Pemain The Lions lainnya beri respons begini. (Foto: Straits Times)

ANSAN, iNews.id - Bek Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam minta maaf ke gelandang Singapura Faris Ramli terkait insiden di Piala AFF 2020. Tapi pemain The Lions lainnya yakni Safuwan Baharudin meresponsnya dengan ejekan.

Nama Asnawi Mangkualam memang sempat jadi bahan perbincangan di semifinal leg kedua Piala AFF 2020 melawan Singapura. Dia terlihat meledek Faris Ramli yang gagal mengeksekusi penalti.

Tapi Asnawi Mangkualam mengaku hanya mengatakan terima kasih kepada Faris Ramli. Sebab kegagalan penalti tersebut yang menjadi salah satu kunci Indonesia menang 4-2 dan berhak melaju ke final.

Meski kejadian di atas berlangsung sekira satu bulan yang lalu, Asnawi Mangkualam menilai belum telat untuk meminta maaf. Di akun Instagram-nya, @asnawi_bhr, menyampaikan permohonan maaf tersebut.

“Ada yang ingat momen ini? Maaf, kejadian ini tidak baik untuk ditiru. Ini hanya spontanitas dan saya hanya mengucapkan terima kasih kepada Faris,” tulis Asnawi Mangkualam.

Namun, beberapa menit berselang Safuwan Baharudin mengunggah salah satu momennya di laga Timnas Indonesia vs Singapura leg kedua semifinal Piala AFF 2020. Dia membagikan foto ketika menerima kartu kuning kedua karena kedapatan menyikut bek Timnas Indonesia, Rizky Ridho.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda