Aston Villa Vs Manchester United: Philippe Coutinho Bakal Debut?

Tino Satrio ยท Sabtu, 15 Januari 2022 - 15:50:00 WIB
Aston Villa Vs Manchester United: Philippe Coutinho Bakal Debut?
Aston Villa akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Apakah laga tersebut bakal jadi debut Philippe Coutinho di The Villans? (Foto: Twitter/@FabrizioRomano)

BIRMINGHAM, iNews.id-  Aston Villa akan menjamu Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2021/2022. Apakah laga tersebut bakal jadi debut Philippe Coutinho di The Villans?

Laga tersebut bakal berlangsung di Villa Park, Minggu (15/1/2022) dini hari WIB. Namun sayang, pendukung Aston Villa harus lebih sabar lagi untuk menyaksikan sihir Coutinho.

Sebab, Coutinho diprediksi tak akan tampil kala menjamu Manchester United akhir pekan ini. Hal itu diungkapkan langsung oleh pelatih Aston Villa, Steven Gerrard

Pemain yang baru dipinjam dari Barcelona itu dalam kondisi yang kurang bugar. Kondisinya itu disinyalir akibat latihan keras kala masih di Joan Gamper, markas latihan Barcelona.

Selain kondisinya yang kurang bugar, Coutinho disinggung sedang dalam situasi Covid-19. Namun tak dinyatakan positif.

"Dia tidak fit karena selama di Barcelona dia telah melakukan banyak latihan individu dan dalam kelompok kecil. Dia juga memiliki situasi Covid," kata Gerrard dalam laman resmi klub, Sabtu (15/1/2022).

Gerrard sejatinya tak sabar untuk memberikan mantan rekannya di Liverpool itu pertandingan debut. Pasalnya, Coutinho dinilai mampu membuat Aston Villa kian bersinar.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: