Atasi Perlawanan Persela Lamongan, Persija Jakarta Akhirnya Kantongi Tiga Poin Perdana di Liga 1

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 24 September 2021 - 23:12:00 WIB
Atasi Perlawanan Persela Lamongan, Persija Jakarta Akhirnya Kantongi Tiga Poin Perdana di Liga 1
Striker Persija Jakarta, Marko Simic merayakan gol ke gawang Persela Lamongan dalam laga Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021). (Foto: Twitter/@Persija_Jkt)

BOGOR, iNews.id - Hasil positif diraih Persija Jakarta saat berhadapan dengan Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021). Mario Simic dan kolega menang dengan skor 2-1.

Gol Macan Kemayoran -julukan Persija- dilesatkan Marko Simic lewat titik putih pada menit 18'. Keunggulan bertambah berkat aksi Nico Saputro pada awal babak kedua. Sedangkan satu gol Persela ditorehkan oleh Ivan Carlos pada menit 63'.

Jalannya Pertandingan
Babak Pertama

Pada awal babak pertama, Persija langsung melakukan pressing ke pemain Persela. Mereka tampil cukup agresif untuk memberikan tekanan.

Setelah itu, Persija tampil cukup dominan dan mendapatkan peluang dari Rezaldi pada menit 14'. Dia bekerja sama dengan Taufik Hidayat dan melepaskan sepakan keras tapi hanya melambung ke atas mistar gawang.

Delapan belas menit berjalan, Persija mendapatkan penalti setelah Kiper Persela menjatuhkan Osvaldo Haay. Marco Simic yang dipercaya sebagai eksekutor mampu melakukan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 1-0.

Pada menit 26', Persija kembali mendapatkan peluang lewat sepakan keras Rezaldi. Tapi, tendangannya masih tipis di atas gawang Persela.

Setelah itu, Persela tampil lebih baik. Mereka bisa menguasai bola lebih banyak lewat kombinasi umpan pendek dan panjang untuk membongkar pertahanan Persija.

Akan tetapi, Persela tidak mampu menjebol gawang Persija. Alhasil, skor 1-0 untuk Macan Kemayoran bertahan hingga paruh pertama usai.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: