Attila Fiola Telalu Semangat Usai Bobol Gawang Prancis sampai Acak-Acak Meja Reporter

Ibnu Hariyanto ยท Minggu, 20 Juni 2021 - 13:53:00 WIB
Attila Fiola Telalu Semangat Usai Bobol Gawang Prancis sampai Acak-Acak Meja Reporter
Pemain Hungaria, Attila Fiola melakukan aksi tak biasa saat merayakan gol ke gawang Prancis. Dia berlari dan mengacak-acak meja reporter. (foto: Reuters)

BUDAPEST, iNews.id- Pemain Hungaria, Attila Fiola melakukan aksi tak biasa saat merayakan gol ke gawang Prancis di laga kedua grup F Euro 2020. Secara mengejutkan, dia berlari dan mengacak-acak meja reporter wanita yang bertugas di pinggir lapangan.

Memang semangat pemain Hungaria sangat berapi-api ketika laga melawan Prancis di Stadion Puskas Arena, Sabtu (19/6/2021). Betapa tidak, skuad asuhan Marco Rossi bermain dihadapan kurang lebih 60.000 penonton yang memadati kursi stadion.

Tak terkecuali Fiola. Fiola menjadi pencetak gol pembuka di laga itu. Memanfaatkan serangan balik, Fiola mampu memperdaya pemain di lini pertahanan Les Bleus pada akhir babak pertama.

Usai mencetak gol, bek berusia 31 tahun itu berlari menuju tribune penonton untuk merayakan gol itu. Namun, tiba-tiba Fiola malah mengacak-acak meja reporter wanita yang berada di depan tribune.

Tampak wanita itu terkejut dengan tingkah Fiola. Suporter Hungaria yang di atas tribune juga menyambut gembira gol yang dicetak Fiola.

Sayangnya, Prancis mampu menyamakan kedudukan di babak kedua. Aktornya tak lain Antoine Griezmann. Skor imbang 1-1 bertahan hingga usai.

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2