Awas Barcelona, PSG Serius Ingin Datangkan Lionel Messi

Andika Pratama ยท Selasa, 08 Juni 2021 - 20:39:00 WIB
Awas Barcelona, PSG Serius Ingin Datangkan Lionel Messi
PSG mulai bergerak mencari tambahan amunisi untuk mengarungi musim depan. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membuka peluang ingin mendatangkan Messi. (

PARIS, iNews.id- Paris Saint-Germain (PSG) mulai bergerak mencari tambahan amunisi untuk mengarungi musim depan. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi membuka peluang ingin mendatangkan bintang Barcelona Lionel Messi.

Kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada 30 Juni mendatang. Namun, hingga kini pembahasan kontrak baru Messi belum selesai.

Sejatinya, Messi ingin pergi dari Barcelona sejak awal musim 2020-2021. Tapi, Barcelona enggan melepas pemain Argentina itu.

Messi tidak mau bertikai dengan Barcelona sehingga memilih untuk menjalani tahun terakhirnya di Barcelona. Setelah musim ini berakhir, rumor kepergian Messi kembali memanas.

Ketersediaan Messi di musim panas ini menarik perhatian PSG. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi memuji Messi merupakan pesepak bola terbaik.

“Yang bisa saya katakan adalah semua pemain hebat ingin datang ke PSG. Tidak mungkin untuk mengontrak mereka semua karena kami sudah memiliki pesepakbola hebat di skuad kami. Meski begitu, Messi adalah Messi, pemain yang fantastis,” kata Al-Khelaifi pada L'Equipe, dikutip dari Sportsmole, Selasa (8/6/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2