Babak I: Konsisten Menyerang, Timnas Indonesia U-23 Masih Imbang Vs Nepal

Tino Satrio ยท Jumat, 22 Oktober 2021 - 19:56:00 WIB
Babak I: Konsisten Menyerang, Timnas Indonesia U-23 Masih Imbang Vs Nepal
Timnas Indonesia U-23 masih bermain imbang 0-0 melawan Nepal pada babak pertama laga uji coba. Duel berlangsung di Hisor Central Stadium, Jumat (22/10/2021). (Foto: PSSI)

DUSHANBE, iNews.id - Timnas Indonesia U-23 masih bermain imbang 0-0 melawan Nepal pada babak pertama laga uji coba. Duel berlangsung di Hisor Central Stadium, Jumat (22/10/2021) malam WIB.

Garuda Muda langsung tancap gas sejak peluit babak pertama dibunyikan. Beckham Putra dan kawan-kawan langsung memegang kendali dan tempo permainan. Mereka menguasai setengah lapangan dan membangun serangan dari belakang.

Muhammad Firly sukses membuka peluang pertama pada menit ke-5. Sayang, tandukannya masih di atas mistar gawang Nepal saat memanfaatkan tendanga sepak pojok.

Hingga pertengahan babak pertama, Garuda Muda kerap kali memberi ancaman. Intensitas serangan dengan tempo tinggi yang dimainkan masih mampu di redam pertahanan Nepal yang terbilang solid. Penterasi Feby Eka dan Beckham Putra masih belum mampu menembus rapatnya barisan pertahanan.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: