Bagaimana Serunya Laga Tim Papan Atas di Liga Champions? Simak Terus di News RCTI+

Dimas Wahyu Indrajaya ยท Selasa, 28 September 2021 - 16:20:00 WIB
Bagaimana Serunya Laga Tim Papan Atas di Liga Champions? Simak Terus di News RCTI+
Ingin berita Liga Champions yang up to date? Pantau terus News RCTI+. (Foto: MNC Media)

JAKARTA, iNews.id – Perhelatan Liga Champions dipastikan menyajikan banyak kejutan. Adu strategi dan kemampuan para klub-klub besar Eropa menjadi daya tarik tersendiri bagi fans seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia yang bisa mengikuti perkembangannya lewat News RCTI+.

Setiap tahunnya, ajang Liga Champions memang selalu seru dinikmati. Ajang bertemunya tim unggulan Eropa pada musim 2021/2022 ini sudah dimulai sejak 14 September lalu.

Pertandingan Liga Champions 2021/2022 kembali ramai karena penonton diperbolehkan menyaksikan langsung pertandingan di dalam stadion. Kehadiran penonton membuat pertandingan Liga Champions semakin seru dibandingkan musim lalu saat diterapkannya prokes yang lebih ketat akibat pandemi Covid-19 di Eropa.

Seperti musim-musim sebelumnya, Liga Champions musim ini menjanjikan pertandingan yang sengit dan penuh drama dari klub-klub besar di Eropa. Ada 32 tim yang mengikuti kompetisi Liga Champions musim ini yang terbagi dalam 8 Grup (Grup A hingga Grup H). Meski baru memulai fase grup, pertandingan besar (big match) yang melibatkan klub-klub ternama sudah tersaji.

Gelandang muda AC Milan, Daniel Maldini merayakan golnya ke gawang Spezia dalam laga Liga Italia 2021/2022 di Stadion Alberto-Picco, Sabtu (25/9/2021). (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)
Gelandang muda AC Milan, Daniel Maldini bisa saja turun mencicipi ketatnya kompetisi Liga Champions. (Foto: REUTERS/Ciro De Luca)

Simak saja jadwal pertandingan yang dimulai tengah pekan ini. Misalnya pada Rabu (29/9) dini hari WIB, ada AC Milan yang akan bentrok dengan Atletico Madrid di Grup B. Musim ini memang menjadi momen menggembirakan bagi AC Milan yang akhirnya kembali berkompetisi di Liga Champions setelah 7 musim berturut-turut absen.

Grup B yang disebut-sebut grup neraka juga dihuni oleh tim papan atas lainnya, Liverpool dan wakil dari Portugal, FC Porto. Di pertandingan pertama, Liverpool berhasil menundukan AC Milan dengan skor tipis 3-2. Sementara saat Atletico Madrid bentrok dengan Porto harus puas dengan skor kacamata 0-0. Alhasil pertandingan antara AC Milan VS Atletico Madrid akan menjadi laga pelampiasan kedua tim dalam mencari kemenangan.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: