Bakar Semangat Pemain Jelang UEA, Shin Tae-yong Beri Hiburan saat Latihan

Quadiliba Al Farabi ยท Kamis, 10 Juni 2021 - 08:09:00 WIB
Bakar Semangat Pemain Jelang UEA, Shin Tae-yong Beri Hiburan saat Latihan
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

DUBAI, iNews.id- Timnas Indonesia akan melakoni laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia melawan Uni Emirat Arab (UEA) pada Jumat 11 Mei 2021. Skuad Garuda menjalani latihan jelang laga diselingi dengan hiburan.

Sebelumnya Timnas Indonesia mengalami hasil tak memuaskan di laga melawan Vietnam pada 7 Juni 2021 lalu. Skuad Garuda kalah telak dengan skor 4-0.

Setelahnya, tim asuhan Shin Tae-yong berupaya mengembalikan kondisi fisik pemain. Terhitung dua hari berikutnya pada Rabu 9 Juni 2021, Timnas Indonesia hanya latihan satu kali di sore hari selama kurang lebih dua jam.

Besoknya, Evan Dimas dkk kembali latihan dengan intensitas ringan di dalam hotel. Sesekali mereka nampak saling bercanda tawa dengan tim pelatih.

Shin menyatakan bahwa saat ini Indonesia fokus menghadapi laga berikutnya dengan melakukan serangkaian evaluasi. Meski lawan berikutnya tak mudah, tapi mereka bertekad memberikan kemenangan.

"Kita sudah melupakan kekalahan itu, pemain juga sudah bisa melupakannya, tadi saat latihan pagi hari kami berikan hiburan disela-sela latihan,"ujar Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (10/6/2021).

Editor : Ibnu Hariyanto

Halaman : 1 2