Barcelona Dapatkan Gini Wijnaldum dengan Gratis, Dikontrak hingga 2024 

Ibnu Hariyanto · Selasa, 25 Mei 2021 - 19:21:00 WIB
Barcelona Dapatkan Gini Wijnaldum dengan Gratis, Dikontrak hingga 2024 
Gelandang Belanda Georginio Wijnaldum sepakat gabung Barcelona.(Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id- Barcelona semakin dekat untuk mendapatkan pemain internasional Belanda, Georginio Wijnaldum dengan gratis. Wijnaldum disebut sudah sepakat bergabung dengan Barcelona hingga Juni 2024.

Wijnaldum sepakat tidak memperpanjang kontrak dengan Liverpool yang akan berakhir bulan depan. Wijnaldum menjalani lima musim yang indah bersama Liverpool.

Wijnaldum telah mempersembahkan empat trofi untuk The Reds. Dua di antaranya sangat berarti yakni trofi Liga Champions dan Liga Inggris yang terakhir kali diraih Liverpool 30 tahun silam.

Dia juga sudah melakukan perpisahan dengan publik Stadion Anfield pada laga terakhir Liga Inggris, Minggu (23/5/2021). Total dia telah memainkan 237 laga dan mencetak 22 gol dan 16 assist bersama Liverpool.

Kini Wijnaldum siap mengarungi perjalanan sepak bolanya dengan klub baru. Jurnalis kenamaan Italia Fabrizio Romano menyebutkan Wijnaldum sudah sepakat bergabung dengan Barcelona musim depan.

Dia akan bergabung dengan Barcelona hingga Juni 2024. Wijnaldum menolak tawaran PSG dan Bayern Munchen.

Wijnaldum akan melengkapi pembelian pemain dilakukan Barcelona. Sebelumnya, Blaugrana telah mengamankan jasa Sergio Aguero dan Erci Garcia.

Selain itu, Barca juga makin dengan menjalin kesepakatan dengan Memphis Depay. Uniknya semua pemain itu didapatkan dengan gratis.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: