Liga Champions

Barcelona Dibantai PSG 1-4, Griezmann: Kami Akan Balas di Paris

Andika Pratama ยท Rabu, 17 Februari 2021 - 21:10:00 WIB
Barcelona Dibantai PSG 1-4, Griezmann: Kami Akan Balas di Paris
Striker Paris Saint-Germain Antoine Griezmann. (Foto: REUTERS)

BARCELONA, iNews.id – Striker Barcelona Antoine Griezmann menegaskan timnya tak mau menyerah usai dibantai 1-4 oleh Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021. Yang menyakitkan, kekalahan memalukan itu terjadi di Camp Nou, kandang sendiri, Rabu (17/2/2021) dini hari WIB.

Sebenarnya, Barcelona memulai laga dengan baik. Blaugrana membuka skor lebih dulu berkat penalti sang kapten, Lionel Messi, pada menit ke-27.

Sayang, momentum itu gagal diamankan. Sehingga, PSG mampu membalasnya dengan empat gol, tiga dari Kylian Mbappe, satu dari Moise Kean.

Kondisi ini membuat Barcelona butuh keajaiban untuk bisa melaju ke perempat final. Sebab, mereka harus menang 4-0 pada leg kedua di Parc des Princes, Paris, bulan depan.

Meski begitu, para pemain Barcelona pantang mengibarkan bendera putih. Setidaknya itu yang terucap dari Griezmann.

“Ini bukanlah citra yang ingin kami tunjukkan. Sekarang, kami harus mengangkat diri kami sendiri, bekerja hingga detik terakhir pertandingan dan melihat apa yang terjadi. Ini adalah penampilan yang buruk,” kata Griezmann, dikutip dari UEFA.com, Rabu (17/2/2021).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2