Barcelona Dibekuk Bayern Munchen, Xavi Sesalkan Timnya Banyak Buang Peluang

Quadiliba Al-Farabi · Rabu, 14 September 2022 - 05:23:00 WIB
Barcelona Dibekuk Bayern Munchen, Xavi Sesalkan Timnya Banyak Buang Peluang
Barcelona dibekuk Bayern Munchen 0-2 pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Andreas Gebert)

MUNICH, iNews.id - Barcelona dibekuk Bayern Munchen 0-2 pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Dia menyebut Robert Lewandowski dkk banyak buang peluang.

Blaugrana sejatinya tampil apik di Allianz Arena. Klub Catalan itu mampu menyeimbangi permainan The Bavarian di babak pertama. Bahkan mereka lebih unggul dalam hal menciptakan tendangan mengarah ke gawang.

Namun, semua berubah di babak kedua ketika lini tengah mereka terkunci. Barcelona kebobolan dua gol akibat torehan Lucas Hernandez (50’) dan Leroy Sane (54’).

Barcelona tumbang 0-2 dari Bayern Munchen pada matchday kedua Grup C Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. (Foto: REUTERS/Lukas Barth)

Xavi kesal karena setiap peluang yang diciptakan seharusnya bisa dikonversi menjadi gol. Seandainya mereka berhasil mencetak gol, Xavi yakin laga akan berpihak kepada timnya.

"Kami membuat enam atau tujuh peluang gol besar tetapi melewatkannya dan Bayern mengambil kesempatan itu (untuk melancarkan serangan),” ucap Xavi usai laga dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami berkompetisi, kami bermain sangat baik dan jika kami mencetak gol, itu akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Ini adalah pertandingan yang benar-benar berbeda,” tandasnya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda