Barcelona Kepincut Top Skor Leeds United, Ousmane Dembele Segera Ditendang

Ilham Sigit ยท Selasa, 15 Maret 2022 - 07:45:00 WIB
Barcelona Kepincut Top Skor Leeds United, Ousmane Dembele Segera Ditendang
Striker Leeds United, Raphinha. (Foto: Instagram/@raphinha)

BARCELONA, iNews.id - Barcelona tertarik memboyong penyerang andalan Leeds United, Raphinha. Kabarnya pemain asal Brasil itu akan menjadi pengganti Ousmane Dembele.

Setelah mendapatkan Adama Traore, Ferran Torres dan Pierre-Emerick Aubameyang, Barcelona masih terus berbenah. Pelatih Xavi Hernandez masih ingin memperkuat skuadnya untuk musim depan.

Terbaru, Barcelona dikabarkan kepincut dengan penyerang Leeds United, Raphinha. Pemain berusia 25 tahun itu tampil apik musim ini dan menjadi top skorer sementara klub dengan torehan 9 gol. Jika ditotal dengan pencapaiannya musim lalu, Raphinha telah mencetak 15 gol dan 12 assist dari 59 laga bersama Leeds.

Namun, Barcelona akan mendapat cobaan. Raksasa Inggris, Liverpool dan Chelsea dikabarkan juga berminat mendapatkan servis Raphinha. Hanya saja, nama terakhir yang disebut dicoret dari perburuan lantaran sanksi yang dijatuhkan pemerintah Inggris.

Rencananya Raphinha akan menjadi pengganti Ousmane Dembele. Winger asal Prancis itu memang belum memperpanjang kontrak sampai saat ini.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda