Barcelona Negosiasi dengan Haaland, Aguero Mudik ke Argentina

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Kamis, 01 April 2021 - 21:00:00 WIB
Barcelona Negosiasi dengan Haaland, Aguero Mudik ke Argentina
Barcelona sudah bernegosiasi dengan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Hal itu membuat kans Sergio Aguero main bareng Lionel Messi hampir pupus. (Foto: Sky Sports)

BUENOS AIRES, iNews.id - Barcelona sudah bernegosiasi dengan striker Borussia Dortmund Erling Braut Haaland. Hal itu membuat kans Sergio Aguero main bareng Lionel Messi hampir pupus.

Ayah Haaland yakni Alf Inge Haaland dan agennya Mino Raiola sudah berada di Barcelona. Mereka akan segera melakukan negosiasi transfer dengan Presiden Blaugrana Joan Laporta.

Raiola punya hubungan yang baik dengan Laporta. Besar kemungkinan negosiasi kedua belah pihak akan menemui kesepakatan.

Kedatangan Haaland ke Camp Nou membuat asa Aguero main bareng Messi sirna. Sebelumnya Aguero memang santer diberitakan bakal melabuhkan karier di Barcelona setelah kontraknya bersama Manchester City berakhir Juni 2021.

Tapi Aguero tidak perlu khawatir. Masih banyak klub yang bersedia menampung servisnya. Manchester United, Juventus dan Inter Milan kabarnya siap memboyongnya.

Bahkan klub masa kecilnya Independiente juga menaruh minat. Pelatih Independiente Julio Cesar Falcioni ingin mencoba peruntung bersaing dengan klub besar Eropa untuk mengamankan jasa Aguero.

“Kami akan berdiskusi dan akan menghubungi Aguero, jika dia ingin kembali. Saya akan senang jika bisa kembali melatihnya,” kata Falcioni dikutip The Sun, Kamis (1/4/2021).

“Dia bisa kembali bersama orang-orang yang dikenalnya dan membela klub tercintanya. Saya tahu ada niatan untuk menghubunginya dan mengusulkan kembali ke negaranya dan membantu Independiente menjadi lebih besar,” ujanrya.

Editor : Reynaldi Hermawan

Halaman : 1 2