Liga Spanyol

Barcelona Vs Real Madrid: Blaugrana Kalah, Ronald Koeman Salahkan Wasit

Fitradian Dhimas Kurniawan ยท Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:45 WIB
Barcelona Vs Real Madrid: Blaugrana Kalah, Ronald Koeman Salahkan Wasit

Pelatih Barcelona Ronald Koeman kesal dengan keputusan wasit yang memberikan Real Madrid penalti pada El Clasico di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB. (Foto: El Universal)

BARCELONA, iNews.id - Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyalahkan wasit atas kekalahan 1-3 timnya pada El Clasico kontra Real Madrid di Camp Nou, Sabtu (24/10/2020) malam WIB.

Pada laga di jornada ketujuh itu, kedua tim sama-sama mencetak gol cepat. Madrid membuka skor melalui Federico Valverde pada menit kelima, dan langsung disamakan Barcelona melalui gol Ansu Fati tiga menit kemudian.

Setelah babak pertama berakhir 1-1, tim tamu Madrid mendapat angin segar pada babak kedua. Pada menit ke-63, wasit Juan Martinez menunjuk titik putih karena menganggap kapten Madrid Sergio Ramos dijatuhkan bek Barcelona Clement Lenglet di kotak terlarang.

Ramos maju menjadi algojo dan menuntaskan kesempatan itu menjadi gol yang membawa Madrid unggul 2-1. Setelah gol itu, Los Blancos semakin bersemangat dan bisa menambah gol lewat Luka Modric (90).

Editor : Abdul Haris

Halaman : 1 2 Tampilkan Semua