Bayern Munchen Bahas Transfer Cristiano Ronaldo, Kahn: Dia Tetap Tak Cocok untuk Kami

Andhika Khoirul Huda · Rabu, 27 Juli 2022 - 13:15:00 WIB
Bayern Munchen Bahas Transfer Cristiano Ronaldo, Kahn: Dia Tetap Tak Cocok untuk Kami
Bayern Munchen enggan merekrut Cristiano Ronaldo seusai mengadakan rapat internal. (Foto: REUTERS)

MUNCHEN, iNews.id – CEO Bayern Munchen, Oliver Kahn, mengakui klubnya telah membahas transfer Cristiano Ronaldo dari Manchester United. Akan tetapi, Kahn menyebut pihaknya berkesimpulan Ronaldo tak cocok dengan filosofi permainan Munchen saat ini.

Sebagaimana diketahui, FC Hollywood –julukan Munchen- tengah mencari striker anyar pada bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, mereka baru saja ditinggal Robert Lewandowski yang hijrah ke Barcelona.

Nama CR7 –julukan Ronaldo- dikabarkan masuk dalam radar incaran klub raksasa Liga Jerman itu. Sang megabintang diyakini ingin cabut dari Man United demi mentas di Liga Champions musim depan.

Kahn pun tak memungkiri bahwa pihaknya telah melakukan pembicaraan untuk mendatangkan pemain berusia 37 tahun itu ke Allianz Arena. Akan tetapi, mereka menyimpulkan eks Real Madrid itu tak cocok dengan filosofi permainan tim besutan Julian Nagelsmann itu sehingga mengurungkan niat mereka untuk merekrutnya.

“Kami (Bayern Munchen) mendiskusikan tentang Cristiano Ronaldo secara internal. Saya menganggapnya sebagai salah satu pesepak bola terhebat yang pernah ada,” kata Kahn kepada Bild seperti dilansir dari Twitter jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano, @FabrizioRomano, Rabu (27/7/2022).

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda