Bek Australia Tak Takut Sihir Lionel Messi di Piala Dunia 2022: Dia Manusia Biasa

Andhika Khoirul Huda ยท Jumat, 02 Desember 2022 - 11:05:00 WIB
Bek Australia Tak Takut Sihir Lionel Messi di Piala Dunia 2022: Dia Manusia Biasa
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi sejauh ini sudah mencetak dua gol di Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS)

AL RAYYAN, iNews.id – Bek Timnas Australia, Milos Degenek mengaku tak takut berhadapan dengan bintang Argentina, Lionel Messi di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Menurutnya, Messi manusia biasa sama seperti pemain lain.

Socceroos –julukan Australia- berhasil melenggang ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 usai mengamankan posisi runner-up Grup D. Mereka menyusul Prancis yang lolos sebagai juara grup.

Ujian besar selanjutnya langsung didapat oleh Aaron Mooy dan kolega di babak 16 besar nanti. Mereka bakal bentrok dengan runner-up Piala Dunia 2014 dan juga juara bertahan Copa America, yakni Argentina.

Pasalnya, La Albiceleste –julukan Argentina- sedang bagus-bagusnya setelah meraih dua kemenangan beruntun di fase grup meski sempat ditaklukkan 1-2 oleh Arab Saudi pada laga pembuka. Terlebih, sang bintang Lionel Messi sedang menggila setelah memecahkan rekor milik sang legenda, Diego Maradona, sebagai pemain tertua yang menciptakan lebih dari lima peluang dan menyelesaikan lebih dari lima dribel dalam satu pertandingan Piala Dunia saat mengatasi Polandia 2-0 dalam pertandingan terakhir.

Kendati demikian, Degenek tak menaruh hormat pada La Pulga –julukan Messi- karena menurutnya penggawa Paris Saint-Germain (PSG) itu hanyalah manusia biasa. Walaupun di sisi lain, dia tak memungkiri bahwa Messi merupakan pemain terhebat sepanjang sejarah.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda