Liga Italia

Bek Inter Milan Skriniar Disanksi 3 Laga, Antonio Conte 1

Abdul Haris ยท Jumat, 26 Juni 2020 - 08:15 WIB
Bek Inter Milan Skriniar Disanksi 3 Laga, Antonio Conte 1

Milan Skriniar. (Foto: Calciomercato)

MILAN, iNews.id – Komisi Disiplin Serie A menjerat defender Inter Milan Milan Skriniar tiga pertandingan. Sementara Antonio Conte mendapat satu kali hukuman tak boleh menemani tim usai pertandingan I Nerazzurri kontra Sassuolo.

Pada laga yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Kamis (25/6/2020) dini hari WIB, I Nerazzurri kecewa dengan hasil 3-3.

Ironisnya, jelang akhir laga Skriniar diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. Seharusnya dia hanya tak boleh main di satu laga berikutnya. Namun, reaksinya terhadap kartu merah itu dianggap berlebihan, sehingga membuatnya dapat “bonus” sanksi dua laga lagi plus denda 10.000 euro (Rp159,4 juta).

Bukan hanya Skriniar yang dihukum, Conte juga mendapat sanksi. Allenatore yang pernah membawa Juventus dan Chelsea juara liga itu juga diganjar hukuman satu laga karena mendapatkan peringatan kelima di laga tersebut. Sehingga, dia tak boleh mendampingi timnya saat melawan Parma, Senin (29/6/2020) dini hari WIB.

Tentu kondisi ini semakin mempersulit ambisi Inter mengejar scudetto musim ini. Pasalnya, kini mereka mogok di peringkat ketiga dengan poin 58, tertinggal delapan poin dari Juventus yang duduk di puncak.

Editor : Abdul Haris