Bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo Dilirik Klub Jepang dan Korea Selatan

Furqon Al Fauzi ยท Senin, 25 Oktober 2021 - 17:35:00 WIB
Bek Timnas Indonesia Ryuji Utomo Dilirik Klub Jepang dan Korea Selatan
Bek Timnas Indonesia, Ryuji Utomo. (Foto: Instagram/@ryujiutomo)

JAKARTA, iNews.id -  Bek Tim Nasional Indonesia, Ryuji Utomo dikabarkan menjadi incaran klub Liga Jepang (J-League) dan Korea Selatan (K-League). Hal itu diungkapkan sang agen, Gabriel Budi. 

Penampilan Ryuji Utomo yang apik di level klub dan timnas membuat dirinya dilirik klub Jepang dan Korea Selatan. Namun, belum diketahui pasti apakah klub tersebut berkompetisi di kasta tertinggi atau di bawahnya. 

Adapun menurut salah satu kabar yang beredar, klub Jepang yang dikaitkan bakal merekrut Ryuji Utomo adalah Jubilo Iwata. Hal ini tak lepas dari pernahnya Ryuji menjalani trial atau masa uji coba di Jubilo Iwata pada tahun 2014 lalu. 

Saat itu Ryuji tidak sendiri, dia menjalani trial bersama dua rekannya yakni Gavin Kwan Adsit dan Syamsir Alam. Sementara saat ini Jubilo Iwata berkompetisi di J-League 2 atau kasta kedua Liga Sepak bola Jepang.

Hingga pekan ke-35 musim ini, Jubilo Iwata masih bertengger di puncak klasemen sementara dengan 74 poin. Terpaut dua angka dari peringkat kedua Kyoto Sanga. Peluang Jubilo Iwata promosi ke J-League 1 musim depan pun terbuka lebar.

Editor : Dimas Wahyu Indrajaya

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: